Saturday, July 18, 2015

TERAPI BEKAM PANGGILAN DI MENTENG JAKARATA PUSAT

Terapi Bekam (Al Hijamah)
"dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku,"
[Asy Syu'araa (26): 80]
"…apa saja yang dibawa Rosul kepadamu, maka ambillah, dan apa saja yang
dilarangnya, maka tinggalkanlah…"
[Al-Hasyr (59): 7]
"Tidaklah Allah menurunkan penyakit melainkan menurunkan penawarnya."
[HR. Bukhari]
Ibnul Qayyim rahimahullah berkata,

“إن للصدقة تأثيرا عجيبا في دفع أنواع البلاء، ولو كانت من فاجر أو من ظالم، بل من كافر، فإن الله تعالى يدفع بها عنه أنواعا من البلاء، وهذا أمر معلوم عند الناس خاصتهم وعامتهم، وأهل الأرض كلهم مقرون به؛ لأنهم جرَّبوه”

“Sedekah memiliki pengaruh yang ajaib dalam mencegah berbagai bala’, walaupun sedekah dari seorang fajir (ahli maksiat) atau dzalim bahkan dari orang kafir. Karena Allah mencegah dengan sedekah berbagai bala’. Hal ini telah diketahui oleh manusia baik yang awam ataupun tidak. Penduduk bumi mengakui hal ini karena mereka telah membuktikannya.”[Al-Waabilus Shayyib hal. 49, Darul Kitab Al-‘Iraqi, Beirut, 1405 H, Syamilah]


bekam merupakan salah satu cara merawat kesehatan yang sudah dilakukan oleh umat Islam sejak masa Nabi Muhammad. Selain merawat kesehatan, bekam juga dapat mengobati berbagai penyakit. Dalam bahasa Arab bekam disebut dengan kata 'al Hijamah'.

TERAPI BEKAM PANGGILAN DI MENTENG JAKARATA PUSAT


Bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah Menteng jakarta pusat:Menteng • Pegangsaan • Cikini • Kebon Sirih • Gondangdia  dan sekitarnya dapat menggunakan jasa terapi bekam panggilan. Penyedia jasa bekam panggilan yang sudah dikenal oleh masyarakat adalah 


Proses bekam dengan menggunakan cupping set, peralatan bekam yang steril dan higienis serta peralatan lainnya seperti jarum, sarung tangan karet selalu disposal (sekali pakai) dan langsung dibuang dan lain-lain sesuai SOP ahli bekam dunia.

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews