Saturday, July 18, 2015

ALAMAT BEKAM JAKARTA PUSAT

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata,

“إن للصدقة تأثيرا عجيبا في دفع أنواع البلاء، ولو كانت من فاجر أو من ظالم، بل من كافر، فإن الله تعالى يدفع بها عنه أنواعا من البلاء، وهذا أمر معلوم عند الناس خاصتهم وعامتهم، وأهل الأرض كلهم مقرون به؛ لأنهم جرَّبوه”

“Sedekah memiliki pengaruh yang ajaib dalam mencegah berbagai bala’, walaupun sedekah dari seorang fajir (ahli maksiat) atau dzalim bahkan dari orang kafir. Karena Allah mencegah dengan sedekah berbagai bala’. Hal ini telah diketahui oleh manusia baik yang awam ataupun tidak. Penduduk bumi mengakui hal ini karena mereka telah membuktikannya.”[Al-Waabilus Shayyib hal. 49, Darul Kitab Al-‘Iraqi, Beirut, 1405 H, Syamilah]


1. Dari Anas bin Malik, Rasulullah saw bersabda:
"Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal/baik yang kalian pergunakan adalah bekam/hijamah."
2. Jabir bin Abdullah radliallahu 'anhuma pernah menjenguk Muqanna' kemudian dia berkata; "Kamu tidak akan sembuh hingga berbekam, karena aku pernah mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya padanya terdapat obat." (HR Bukhari)
3. Bekam sangat dianjurkan oleh penduduk langit, sebagaimana sabda Rasulullah saw:
"Tidaklah aku melewati sekumpulan malaikat pada malam aku di-Isra'kan, melainkan mereka (para malaikat) semua mengatakan kepadaku: "Hai Muhammad, Engkau harus berbekam." (HR.Tirmidzi).



Proses bekam dengan menggunakan cupping set, peralatan bekam yang steril dan higienis serta peralatan lainnya seperti jarum, sarung tangan karet selalu disposal (sekali pakai) dan langsung dibuang dan lain-lain sesuai SOP ahli bekam dunia.

Pengobatan ada dua macam, yaitu fisik dan hati. Pengobatan fisik akan dibahas selanjutnya, sedangkan pengobatan hati dapat dilakukan dengan petunjuk yg dibawa oleh Rosulullah SAW dari Robbnya SWT.
Bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah jakarta pusat sekitarnya dapat menggunakan jasa bekam panggilan.

ALAMAT TERAPI BEKAM DI JAKARTA PUSAT



Silahkan hubungi kami (khusus panggilan di daerah jakarta pusat dan sekitarnya...
Menteng,Kebon Kelapa,Petojo Selatan,Duri Pulo,Cideng,Petojo Utara,Bendungan Hilir,Karet tengsin,Kebon Melati,kebon kacang,Kampung Bali,Petamburan,Menteng,Pengansaan,Cikini, Kebon sirih,Gondangdia,Senen ,Kwitang,Kenari,Paseban, Kramat,Bungur,Cempaka Putih timur,Cempaka Putih Barat,Rawasari,Galur,Tanah Tinggi,Johar Baru

kami siap memeberikan pelayanan terbaik buat anda, dengan metode refleksi plus bekam akan membuat anda lebih baik dan segar. dari pencegahan penyakit hingga pengobatan penyakit kronis

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews