Saturday, July 18, 2015

layanan bekam panggilan jakarta pusat


Definisi Al-Hijamah, Bekam
Kata al-hijmu berarti pekerjaan al-hajjam, tukang bekam. Al-Hijmu berarti mengisap atau menyedot. Al- Hajjam sama dengan al-mashshash, tukang menghisap, tukang bekam.
Al- Mihjam atau al-mihjamah merupakan gelas yang digunakan untuk menampung darah yang dikeluarkan dari kulit pasien, atau gelas untuk menghimpun darah hijamah.
Kesimpulan definisi hijamah menurut bahasa ialah ungkapan tentang menghisap darah dan mengeluarkannya dari permukaan kulit, yang kemudian ditampung di dalam gelas mihjamah, yang menyebabkan pemusatan dan penarikan darah di sana, lalu dilakukan penyayatan kulit dengan pisau bedah, guna untuk mengeluarkan darah.


Inilah mutiara kaum muslimin yang terpendam dan tersembunyi. Sunnah yang telah dilupakan oleh banyak umat Islam, dan penyembuh segala macam penyakit dengan izin Allah SWT. Rosullah bersabda : "Berobatlah, wahai hamba-hamba Alloh, sesungguhnya Alloh tidak menciptakan suatu penyakit kecuali menciptakan obat baginya... diketahui oleh yang mengetahuinya dan tidak diketahui oleh yang tidak mengetahuinya". (dishohihkan oleh Ibu Hibban dan Hakim).

Pengobatan ada dua macam, yaitu fisik dan hati. Pengobatan fisik akan dibahas selanjutnya, sedangkan pengobatan hati dapat dilakukan dengan petunjuk yg dibawa oleh Rosulullah SAW dari Robbnya SWT.
Bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah jakarta pusat sekitarnya dapat menggunakan jasa bekam panggilan.

Penyedia jasa bekam panggilan di jakarta pusat



Silahkan hubungi kami (khusus panggilan di daerah jakarta pusat dan sekitarnya...
Menteng,Kebon Kelapa,Petojo Selatan,Duri Pulo,Cideng,Petojo Utara,Bendungan Hilir,Karet tengsin,Kebon Melati,kebon kacang,Kampung Bali,Petamburan,Menteng,Pengansaan,Cikini, Kebon sirih,Gondangdia,Senen ,Kwitang,Kenari,Paseban, Kramat,Bungur,Cempaka Putih timur,Cempaka Putih Barat,Rawasari,Galur,Tanah Tinggi,Johar Baru

kami siap memeberikan pelayanan terbaik buat anda, dengan metode refleksi plus bekam akan membuat anda lebih baik dan segar. dari pencegahan penyakit hingga pengobatan penyakit kronis

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews