Saturday, July 18, 2015

TERAPI BEKAM PANGGILAN DI CEMPAKA PUTIH JAKARTA PUSAT


Bekam merupakan kaedah paling unggul dan sangat berpengaruh untuk mengatasi berbagai penyakit. Bekam merupakan pencegahan (Preventive Medicine) dan juga sangat efektif untuk menyembuhkan (Curative Medicine). Bekam bukanlah pegobatan alternatif, tetapi merupakan pengobatan berdasarkan Sunnah Rasulullah, maka bekam memiliki satu hikmah yang luar biasa dari sisi khasiatnya, dan yang menyembuhkan tetap adalah Allah Subhanahu Wata’ala.

Berikut penyakit-penyakit yang dapat di atasi dengan bekam

-Sakit kepala -Mata kabur -Asma
-Migraine -Katarak -Batuk
-Tekanan/stress -Pegal-pegal -Kembung perut
-Sakit punggung -Masuk angin -Batuk
-Sakit pinggang -Badan bengkak-bengkak -Bronchitis
-Sakit sendi -Tidak enak badan -Kolestrol tinggi
-Lemah badan -Kebas-kebas -Sakit gigi
-Darah tinggi -Jerawat -Kejang otot
-Diabetes -Sakit di leher -Gatal-gatal
-Sakit jantung -Perut kembung -Sembelit
-Stroke -Sinusitis -dan lain-lain
Bekam Merupakan Teknik Pengobatan Terbaik

Dari Jabir RA, bahawa ada seorang wanita Yahudi dari penduduk Khaibar memasukkan racun ke dalam daging domba yang dipanggang, lalu menghadiahkannya kepada Rasulullah SAW. Rasulullah mengambil bagian kaki dan memakan sebagian darinya. Beberapa orang sahabat yang bersamanya juga ikut memakannya. Sebagian sahabat yang terlanjur memakannya ada yang meninggal. Lalu Rasulullah SAW melakukan pembekaman pada dahinya. Saat itu yang membekam beliau adalah Sahabat yang yang bernama Abu Hindun, dengan menggunakan tulang tanduk dan mata pisau.

Untuk menguatkan kesehatan rohani dan jasmani, Rasulullah SAW mengajar berbagai teknik pengobatan atau terapi sebagaimana terdapat dalam Sahih Bukhari dari Said Ibnu Jabir RA dari Ibnu Abbas RA dari Nabi SAW, bahawa Rasululllah SAW bersabda: “Kesembuhan itu ada dalam tiga hal : dalam manisan madu, alat bekam atau sedutan api. Namun aku melarang umatku melakukan sedutan api.” Bahkan Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya cara pengobatan paling baik yang kamu amalkan adalah al-hijamah (bekam).” (Muttafaq ‘alaihi)

TERAPI BEKAM PANGGILAN DI CEMPAKA PUTIH JAKARTA PUSAT


Cempaka Putih Cempaka Putih Timur • Cempaka Putih Barat • Rawasari 

Bagi Anda yang bertempat tinggal di  Cempaka Putih Cempaka Putih Timur • Cempaka Putih Barat • Rawasari  dan sekitarnya dapat menggunakan jasa Terapi bekam panggilan jakarta pusat. Penyedia jasa bekam panggilan yang sudah dikenal oleh masyarakat


kami siap memeberikan pelayanan terbaik buat anda, dengan metode refleksi plus bekam akan membuat anda lebih baik dan segar. dari pencegahan penyakit hingga pengobatan penyakit kronis

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews