Sunday, November 9, 2014

Layanan Terapi Bekam (Al Hijamah) Jakarta Pusat

Bekam (Arab: الحجامة; al-hijamah) adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya.

TERAPI PENGOBATAN DENGAN BEKAM  >>> Pengobatan dengan Terapi Bekam adalah metode penyembuhan yang direkomedasikan oleh Baginda Rasulullah Saw. sebagai metode penyembuhan yang terbaik untuk umat Islam. Dalam hal ini terapi bekam memang terbukti memiliki banyak Khasiat. Khasiat Bekam yang paling utama ada tiga hal yaitu:

  • Merupkan contoh Sunnah Rasulullah SAW.
  • Dapat Mengobati Berbagai Jenis Penyakit
  • Menjaga Kesehatan Badan (Detoksifikasi)

Layanan Terapi Bekam Panggilan Jakarta Pusat: Menteng,Kebon Kelapa,Petojo Selatan,Duri Pulo,Cideng,Petojo Utara,Bendungan Hilir,Karet tengsin,Kebon Melati,kebon kacang,Kampung Bali,Petamburan,Menteng,Pengansaan,Cikini, Kebon sirih,Gondangdia,Senen ,Kwitang,Kenari,Paseban, Kramat,Bungur,Cempaka Putih timur,Cempaka Putih Barat,Rawasari,Galur,Tanah Tinggi,Johar Baru


Apabila Anda ingin membuktikan manfaat bekam bagi penyembuhan maupun untuk menjaga kesehatan anda, kami Klinik Bekam Nabawi dapat membantu Anda karena kami adalah Klinik Bekam Spesialis Panggilan Bandung. Klinik Panggilan Bekam ini melayani Anda yang membutuhkan terapi penyembuhan dengan metode bekam dengan kualitas pelayanan yang memuaskan dan tentusaja sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rasulullah Saw., Didukung oleh Terapis-terapis ahli bekam al hijamah yang ahli – berpengalaman dan juga mumpuni. Selain daripada itu alat bekam yang digunakan sudah memenuhi standar sterilisasi alat bekam yang tepat sehingga terapi Bekam anda dapat lebih nyaman dan aman.


Oleh karena itu kami menawarkan terapi bekam profesional dengan peralatan yang steril kepada anda. Anda bisa CALL 021 950 89675 Untuk terapi bekam panggilan kerumah untuk daerah Jakarta dan sekitarnya

0 comments:

Post a Comment

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews